/>

My Cash Stacker

CLIXSENSE ( Looking to earn extra cash online?)

Selasa, 25 September 2012

NEOBUX



PTC (Pay To Click)
Tinggal klik kita dibayar, begitulah kenyataanya.  Ada beberapa program PTC (Pay To Click) yang bisa dijadikan acuan untuk kita ikuti yaitu :

NEOBUX.
Anda yang ingin tahu dunia bisnis di internet yang mudah dan bekerja di rumah sambil tiduran, akan saya beri tahu bagaimana caranya. Ini hanya salah satu cara untuk bisa mencari dolar dan bekerja hanya dengan komputer anda. Cara ini real, nyata, asli bukan tipu-tipu.
Bagaimana caranya? Salah satunya dengan bisnis PTC ( Paid To Click ) dimana anda akan dibayar hanya dengan melakukan klik iklan. 1 klik iklan dihargai 1 cent atau $0.01. Dalam satu hari anda bisa memperoleh 4 - 15 iklan tergantung dari jenis keanggotaan anda di site tersebut.
Lalu mana mungkin saya bisa kaya hanya dengan mengumpulkan 4 cent - 15 cent, jika dalam rupiah sama dengan Rp. 400 sampai dengan Rp. 1500 hari? Pasti anda akan menjawab "TIDAK".
Tapi apa jawaban dari saya? Jawab saya adalah " SANGAT BISA ".
Penjelasannya sebagai berikut………………….

Apakah mungkin? Mungkin sekali ... dan ini jawabannya:
Langsung kepada point yg penting yaitu bagaimana menghasilkan uang banyak di  NEOBUX? ada 2 cara :
1. Cara Gratis tanpa modal sama sekali.
2. Dengan Berinvestasi di NEOBUX

CARA GRATIS TANPA MODAL SAMA SEKALI
Mungkin ini cara yang menjadi favorit kita semua termasuk juga saya. Benar sekali anda bisa menghasilkan banyak dengan cara gratis tanpa modal di NEOBUX.
Bagaimana caranya? Mudah, hal pertama yang harus anda lakukan adalah mendaftar DISINI. Setelah mendaftar kemudian lakukan verifikasi melalui kotak masuk email anda.

Selanjutnya anda klik iklan setiap hari yang disediakan dan karena anda adalah member standard, maka anda disediakan 4 iklan sehari dengan nilai 1 cent per iklan. Tips dari saya adalah usahakan jangan melewatkan 1 hari untuk klik iklan untuk membiasakan diri nanti jika anda sudah mempunyai bawahan. Lakukan terus hal tersebut sampai anda menjadi anggotaNeobux dan sudah melakukan 100 klik. Mengapa 30 hari dan 100 klik? Ini adalah syarat anda baru bisa memiliki referrals atau bawahan anda yg mendaftar langsung di bawah anda.

Contoh cara Klik Iklan :
Setelah anda memenuhi syarat tersebut, barulah anda mencari referral (referal adalah orang yang mendaftar di bawah anda melalui link affiliasi anda. Link referral ini bisa anda temukan pada halaman Account Summary. Cari Link Banner, dan anda akan menemukan link referral anda sekaligus code html untuk banner yg nantinya bisa anda gunakan untuk promosi NEOBUX di blog atau website anda.
Lakukanlah promosi secara berkala dan terarah. Jelaskan bagaimana cara kerja di NEOBUX. Ini kunci agar orang mau mendaftar di link anda dan percaya bahwa merekapun bisa mendapatkan penghasilan lebih di NEOBUX. Carilah Direct referral sebanyak-banyaknya sampai sesuai limit batasan level keanggotaan anda. lakukan pendekatan pada referral anda agar mereka bisa aktif, karena jika mereka aktif, andapun akan ikut mendapatkan hasilnya.


Silahkan daftarkan diri anda. Daftar Neobux.


 Selamat bergabung,dan Sukses.............




Baca juga artikel yang lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar