/>

My Cash Stacker

CLIXSENSE ( Looking to earn extra cash online?)

Selasa, 25 September 2012

BUXP (PTC)

Setelah saya mencoba bergabung dengan PTC ini, saya merasakan cara pelaksanaan klik yang sangat mudah. Setelah kita mendaftar dan dapat log in, kita tinggal pilih browse ads pada tombol earn money pada toolbar web BUXP.
Setelah itu akan mucul banyak iklan yang bisa kita klik. Kalau ingin cepat dapat banyak sebaiknya ikuti banyak klik iklan. setelah itu pilih salah satu huruf yang sama dengan huruf yang ada pada sebelah kiri deretan huruf tersebut. setelah huruf diklik akan muncul tulisan Credited. Berarti Account anda sdh bertambah.
Biasanya besarnya imbalan untuk 1 X  klik $0,001. Kok Kecil ya..?  Kalau kita liat ini memang kecil, Makanya kita harus buat program referal (ajak-ajak temen) yang mau jadi anggota kita.
Caranya ? Kita promosikan BUXp ini kepada temen-teman kita atau jaringan sosial yang kita punya.
Lebih jelasnya begini , setelah kita login, pilih" my account", kemudian pilih "reffer member" akan muncul code member referer kita dan beberapa pilihan banner BUXP. Banner inilah yang kita jadikan alat untuk promo BUXP referer kita. Pilih salah satu banner yang sesuai dengan keinginan kita. Kemudian Copy HTML dan letakkan di blog atau di web kita. seperti dibllog saya ini. Semakin banyak anggota kita semakin banyak hasil yang kita dapat. Walaupun kita tidak ngapa-angapain account kita akan terus bertambah karena kita dapat 50% dari total klik referer kita.

Bagaimana ? sudah jelas?

Setelah kita sudah ada modal sebaiknya kita tingkatkan status keanggotaan kita dari standard menjadi premium, karena nilai per kliknya juga akan lebih besar...

 Nah tunggu apa lagi ....daftar deh sekarang....
Klik gambar dibawah



Baca juga artikel yang lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar