/>

My Cash Stacker

CLIXSENSE ( Looking to earn extra cash online?)

Kamis, 27 September 2012

Cara Mengetahui Keyword yang Paling Banyak Di Cari di Mesin Pencari Google

Artikel Cara Mengetahui Keyword yang Paling Banyak Di Cari di Mesin Pencari Google ini untuk melengkapi artikel saya yang berjudul Apa Yang Paling Banyak Dicari Pengguna Internet Indonesia di Search Engine. Kenapa judulnya Cara Mengetahui Keyword yang Paling Banyak Di Cari di Mesin Pencari Google, bukannya search engine yang lain ? Hahaha karena Search engine google adalah mjesin pencari kesukaan saya, dan masih menjadi mesin pencari yang paling besar peminatnya di Indonesia.

Mengetahui keyword yang paling banyak di cari di Mesin Pencari akan sangat berguna untuk menentukan target bidikan keyword. Dari Blog Ini di tuliskan bahwa untuk mengetahui keyword populer yang sering diacri orang banyak di mesin pencari adalah menggunakan salah satu tools dari google yang bernama insight for Search.

Dalam membuat artikel ini, saya mencoba menggunakan kata sms ucapan, negara yang saya pilih Indonesia, hasilnya ditunjukkan dalam graffik. untuk memunculkan angka di grafik, anda harus masuk dulu dengan akun google anda. jadi lebih baik sebelum menggunakan tool ini, kita masuk dulu ke google. Silahkan Dicoba dan di gagapi sendiri ya

(sumber :  http://blogpenghasiluang.blogspot.com/ )

Baca juga artikel yang lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar