/>

My Cash Stacker

CLIXSENSE ( Looking to earn extra cash online?)

Kamis, 16 Agustus 2012

Buat Blog dengan Blogger

saya coba berbagi sedikit pengetahuan dengan rekan-rekan mengenai cara pembuatan blog dengan memakai fasilitas blogger. tentunya saya juga butuh masukan dari rekan-rekan yang sudah mahir dalam pembuatan dan pengelolaan blog saya.

Okelah bagi yang masih belajar bisa ikuti langkah saya.
1. Persiapkan alamat email ,Tentukan dulu materi yang akan ditulis. Sebaiknya rekan-rekan menulis sesuatu yang menurut rekan-rekan manguasai permasalahannya atau ahli dibidang tersebut. Walaupun kita sebenarnya juga bisa kopi paste dengan hasil karya orang lain. namun menurut saya kurang memuaskan. Jika kita terpaksa memakai kopi paste, sebaiknya cantumkan juga sumbernya. Bagaimanapun kita harus menghormati kekayaan intelektual orang lain.
2. Masuk kesitus www.blogger.com
3. Pilih Create your free Blog
4. Pilih Daftar
5. Lengkapi seluruh pertanyaan jangan ada yang terlewat
6. Pilih kirim kode verifikasi
7. Google akan mengirim kode verifikasi via HP sesuai dengan Nomor yang kita cantumkan. Tunggu beberapa saat.
8. Setelah dapat sms no. verifikasi. Masukan kode verifikasi
9. Persiapkan Profil diri kita. Kalau kita ingin masukan poto kita. Poto dapat langsung di upload
10. Kemudian menu akan balik lagi ke menu blogger
11. Klik" Blok Baru "
12. Tulis "Judul Blog" (sesuai tema yang akan kita tulis)
13. Tulis"Alamat Blog"
14. Pilih "Template" sesuai dengan keinginan kita
Ok. sekarang blog. kita sudah siap untuk diisi konten sesuai dengan rencana kita......Selamat mencoba..

Baca juga artikel yang lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar