/>

My Cash Stacker

CLIXSENSE ( Looking to earn extra cash online?)

Rabu, 15 Agustus 2012

Keyword (Kata Kunci)


keyword adalah kata kunci yang digunakan dalam sebuah website agar website tersebut dapat ditemukan oleh mesin pencari (Search Engine).

Keyword digunakan oleh visitor atau pengunjung yang melakukan pencarian menggunakan kata kunci yang diinginkan. Kata kunci tersebut oleh search engine, keyword tadi dicocokan ke website yang mempunyai keyword yang relevan dengan yang dicari oleh visitor tadi.

Penggambarannya seperti ini, jika kita akan mencari sesuatu tema diinternet maka kita akan mengetikan satu kata atau lebih pada mesin pencari (Search Engine). Selanjutnya mesin pencari bekerja untuk menemukan web atau blog yang mengandung kata yang kita ketik.

Keyword bisa terdiri dari satu kata atau lebih. Namun sebaiknya kita membuat keyword tidak lebih dari 2 suku kata.

Ok.. Misalnya kita akan menulis tentang komputer, maka keyword kita adalah komputer, namun tentunya kita tidak bisa hanya menulis situs kita dengan alamat www.komputer.com. Karena kata kuci tersebut pasti sudah dipakai oleh orang lain. Kita harus menambahkan satu kata atau lebih yang membedakan dengan web atau blog milik orang lain misalnya, www. komputermurah.com atau kalau pake blogger komputermurah.blogspot.com.

Selamat mencoba sobat....semoga menemukan Keyword yang OK....

Baca juga artikel yang lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar