/>

My Cash Stacker

CLIXSENSE ( Looking to earn extra cash online?)

Selasa, 14 Agustus 2012

Cara Mengetahui Blog Defollow atau Nofollow



Pengertian Blog DoFollow dan Blog No Follow
Blog DoFollow adalah blog yang mempunyai paham untuk berinteraksi dengan pengunjung atau blog yang lainnya dimana nantinya ada satu backlink tersendiri antara pengunjung dengan blog yang di kunjungi atau bisa juga dengan pengunjung yang lainya yang ada di blog tersebut sehingga terjadi multi interaktif secara otomatis. Sedangkan Blog NoFollow adalah kebalikannya dari Blog Dofollow, saya yakin anda bisa mengartikan nya sendriri.

Masing-masing jenis blog tersebut ada kekurangan dan kelebihan tersendiri.
Blog DoFollow bisa saja menguntungkan untuk mendapatkan backlink yang tertuju ke blog kita, akan tetapi kita juga harus berhati-hati jika suatu saat blog yang kita kunjungi tersebut down dari pagerank, biasanya akan berdampak juga pada blog kita. itu juga yang menjadi alasan beberapa blog yang mengambil paham NoFollow.

Cara Mengetahui Blog DoFollow dan Blog NoFollow

Untuk mengetahui Blog DoFollow dan Blog NoFollow kita bisa memanfaatkan addon dari firefox mozilla dengan menginstal pada browser firefox. Untuk bisa menginstalnya silahkan kunjungi NoDoFollow dan langsung download.

Install addon nodofollow tadi dan restart firefox anda, setelah selesai klik kanan pada halaman bagia atas blog yang ingin anda ketahui.
(sumber referensi http://waroengseo.blogspot.com)



Baca juga artikel yang lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar