/>

My Cash Stacker

CLIXSENSE ( Looking to earn extra cash online?)

Selasa, 02 Oktober 2012

SURVEYHEAD

Surveyhead adalah salah satu survey online berbayar yang telah juga saya ikuti. Sama dengan proses pendaftaran yang lain. Yang pertama anda masuk situs Surveyhead, kemudian klik tombol registrasi kemudian jawab seluruh pertanyaan mengenai profil saudara secara lengkap.

Situs ini menyediakan hadiah sebesar 5 US $ jika anda mendaftar menjadi member ditambah lagi survey profil mengenai back ground anda. (anda bisa pelajari setelah mendaftar). masing-masing survey profil diri anda jika anda selesaikan akan mendapat tambahan hadiah. Isi semua survey profil agar anda memiliki kesempatan lebih besar untuk mengikuti survey yang diadakan.

Surveyhead memberikan hadiah dalam bentuk uang yaitu US $ dan kemudian langsung di kurskan dalam mata uang Rupiah (IDR) atau  sesuai dengan mata uang yang kita minta.

Surveyhead tidak pernah mengirimkan pemberitahuan via email tentang survey yang sedang berjalan sehingga sebaiknya anda rajin membuka email. begitu ada undangan survey segera anda selesaikan sebelum survey ditutup.

Besarnya hadiah tiap-tiap survey bervariasi tergantung dari banyaknya pertanyaan. Nilainya sekitar 2 US $.

Bagusnya Surveyhead menyediakan pilihan bahasa Indonesia sehingga akan mempermudah kerja kita.

Baca juga artikel yang lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar