/>

My Cash Stacker

CLIXSENSE ( Looking to earn extra cash online?)

Rabu, 03 Oktober 2012

GLOBAL TEST MARKET



saya akan berbagi pengetahuan dengan anda mengenai beberapa lembaga survey online berbayar dengan registrasi atau pendaftaran secara "gratis".

 GLOBAL TEST MARKET
Global Test Market adalah lembaga survey tingkat Internasional. Buat saya lembaga ini merupakan salah satu sumber keuangan saya walaupun tidak banyak, tapi cukuplah sebagai penghasilan tambahan.
Yang perlu anda lakukan adalah membuka situsnya.


"Klik" Bergabung dalam Panel dan lakukan proses pendaftaran.

global test market












Isi profil anda secara lengkap. Bagusnya situs ini menyediakan pilihan dialog berbahasa Indonesia jadi kita lebih mudah untuk mengikuti kegiatan survey.

global test market














Jika anda telah menyelesaikan seluruh porfil anda secara lengkap maka akan didapatkan halaman seperti dibawah ini ..


global test market














Global Test  Market akan mengundang anda jika ada survey yang relevan dengan profil anda.
Rajin-rajinlah anda mengecek email anda karena Global Test Market akan segera menutup survey jika jumlah peserta sudah mencukupi.

undangan survey sebaiknya segera dibuka. Anda akan mendapatkan tampilan seperti ini,

global test market












Tiap kali menyelesaikan survey anda akan mendapat imbalan atau hadiah berupa poin. Tiap 1 poin setara dengan 5 cen US$. Tiap kali survey hadiahnya antara 5 - 60 poin, tergantung banyaknya pertanyaan.
sebagai gambaran dalam 1 bulan ini saya mengikuti 20 kali survei, saya dapat 750 poin. dari rekomendasi teman, saya dapat 15 orang. Tiap rekomendasi yang melakukan registrasi, saya dapat 20 poin. Jadi Total Poin saya bulan ini 1050 poin . Dari Global Test Market penghasilan saya bulan ini  5250 cen US $ atau 50.25 US$.
Kalau dihitung waktu yang kita perlukan untuk menyelesaikan survey rata-rata 30 menit per survey. jadi dalam 1 bulan kita bekerja sekitar 600 menit atau 10 jam. dengan imbalan kurang lebih Rp. 500.000,-.
lumayan bukan.....?



Baca juga artikel yang lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar